Rekomendasi Sales Mitsubishi Surabaya

Foto saya
"Selamat Datang di Layanan Blog kami. Kami adalah perwakilan dari Dealer Mitsubishi Motors di Kota Surabaya. Melayani penjualan Mobil Mitsubishi. Memberikan pelayanan ramah, promo dan bonus menarik serta tukar tambah kendaraan. Segera hubungi kontak kami. Kami siap melayani Anda dengan sepenuh hati."

Jumat, 09 Juni 2023

Tips Membeli Mobil Mitsubishi Surabaya

 1. Pastikan Dana Tersedia untuk Jenis Mobil Mitsubishi Yang Anda Inginkan
Hal utama yang harus disiapkan tentu saja adalah dana. Pastikan ketersedian uang sedikit lebih banyak dari harga jual untuk berjaga-jaga jika ada biaya yang tidak terduga.

2. Survey dan Kumpulkan Informasi Sebanyak Mungkin
Salah satu tips membeli mobil baru bagi seorang pemula adalah mencari informasi sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan referensi dealer  Mitsubishi yang terbaik.
Saat ini untuk mencari informasi mengenai hal yang berhubungan dengan kualitas kendaraan atau pelayanan suatu dealer tidaklah sesulit dulu.

3. Booking Fee
Selanjutnya adalah perhatikan booking fee untuk tanda jadi pembelian mobil. Untuk jumlahnya sekitar 1 – 5 juta rupiah atau tergantung dari kebijakan di masing-masing dealer.
Lakukan pembayaran booking fee secara tunai untuk mengurangi rasa khawatir dan Anda bisa memperoleh bukti transaksi pada saat itu juga.

4. Perhatikan SPK
Tips membeli mobil baru yang selanjutnya adalah sesudah melakukan pembayaran booking fee, Anda akan menerima Surat Pemesanan Kendaraan atau SPK.

Tidak ada komentar: