Rekomendasi Sales Mitsubishi Surabaya

Foto saya
"Selamat Datang di Layanan Blog kami. Kami adalah perwakilan dari Dealer Mitsubishi Motors di Kota Surabaya. Melayani penjualan Mobil Mitsubishi. Memberikan pelayanan ramah, promo dan bonus menarik serta tukar tambah kendaraan. Segera hubungi kontak kami. Kami siap melayani Anda dengan sepenuh hati."

Rabu, 18 Oktober 2023

Tip Merawat Mesin Mobil

 

Agar mobil tetap nyaman dipakai dan aman jika dipakai memang dibutuhkan perawatan yang maksimal secara menyeluruh dengan dengan cara yang tepat dan mudah. Tidak semua orang dapat meluangkan wajtu mereka untuk merawat mobil mereka secara menyeluruh. Berikut dapat kita perhatikan beberapa cara mudah dalam merawat mesin mobil anda.

Penggantian oli secara berkala sangat mempengaruhi kinerja mobil anda karena hal tersebut berkaitan dengan kondisi mesin mobil anda. Gantilah oli sesuai dengan buku pedoman kendaraaan anda , umumnya dilakukan bila telah menempuh 5000 km hingga 6000 km. Lalu pilihlah oli sesuai dengan tipe dan kapasitas mesin agar mesin mobil anda agar selalu dalam kondisi yang prima.

Banyak yang tidak memperhatikan, bahwa peran radiator itu sangat penting untuk menetralisir panas dalam mesin mobil anda. Dampak burk air radiator kurang adalah mesin overheat, mogok dan mengalami kerusakan pada

Tidak ada komentar: